Cara Mengobati Penyakit Peritonitis

Peritonitis adalah inflamasi peritoneum- lapisan membrane serosa rongga abdomen dan meliputi visera merupakan penyulit berbahaya yang dapat terjadi dalam bentuk akut maupun kronis/kumpulan tanda dan gejala, diantaranya nyeri tekan dan nyeri lepas pada palpasi, defans muscular, dan tanda-tanda umum inflamasi. 

Peritonitis disebabkan oleh kebocoran isi rongga abdomen ke dalam rongga abdomen, biasanya diakibatkan dan peradangan iskemia, trauma atau perforasi tumor, peritoneal diawali terkontaminasi material.

Awalnya material masuk ke dalam rongga  abdomen adalah steril (kecuali pada kasus peritoneal dialisis) tetapi dalam beberapa jam terjadi kontaminasi bakteri. Akibatnya timbul edem jaringan dan pertambahan eksudat. Caiaran dalam rongga abdomen menjadi keruh dengan bertambahnya sejumlah protein, sel-sel darah putih, sel-sel yang rusak dan darah.

Gejala Penyakit Pritonitis :
  • Syok (neurogenik, hipovolemik atau septik) terjadi pada beberapa penderita peritonitis umum.
  • Demam.
  • Distensi abdomen.
  • Nyeri tekan abdomen, difus, atrofi umum, tergantung pada perluasan iritasi peritonitis.
  • Bising usus tak terdengar pada peritonitis umum dapat terjadi pada daerah yang jauh dari lokasi peritonitisnya.
  • Nausea/muntah.
  • Vomiting.
  • Penurunan peristaltic.
Anda mencari produk yang bisa mengobati Penyakit Peritonitis ? Inilah obat Alami Penyakit Peritonitis yang terbuat dari bahan alami tanpa ada campuran bahan kimia, aman dikonsumsi tanpa akan menimbulkan efek samping.

Inilah satu-satunya obat yang bagus sekali untuk Mengobati Penyakit Peritonitis. Namanya Gastric Health Tablet produksi green world global.

Gastric Health Tablet
Lambung merupakan organ penting untuk memberikan nutrisi bagi tubuh manusia dan untuk mempertahankan hidup kita. Penyakit lambung menyebabkan gangguan penyerapan dan kondisi fisik melemah. Penyakit lambung kronis selalu menimbulkan rangkaian gejala lain seperti sakit kepala vertigo, insomnia, mudah lelah, sering masuk angin, penurunan daya ingat, ketidaksabaran, mudah marah, depresi dan hyposexuality.

 Harga : Rp. 161.000,-

Komposisi : Hawthron, Malt, Radix pseudostellarie, Dried tangerine.

Khasiat dan Kegunaan Gastric Health Tablet :
  • Meningkatkan kemampuan otot polos usus buruk menjadi normala dan memacu kontraksi usus yang berguna untuk fungsi pencernaan.
  • Membatu memperbaiki kram otot polos dan meningkatkan fungsi pencernaan usus kecil.
  • Meningkatkan sekresi cairan lambung, meningkatkan aktivitas pepsin lambung, cairan lambung, sekseri empedu dan fungsi enzim lambung.
  • Memperkuat fungsi limpa dan lambung. 
Kelompok Pemakai :
  • Yang fungsi gastrointestinal menurun dan penderita penyakit perut kronis.
  • Yang Memiliki pencernaan dan nafsu makan yang buruk.
  • Yang perlu melindungi perut mereka, termasuk yang sering minum alkohol atau obat untuk waktu yang lama.
  • Yang ingin mengobati gastritis.
Testimoni Gastric Health Tablet
Nama     : Ibu Mardiana
Keluhan : Menderita lambung kembung dan sakit kepala

Lambung saya sering kembung, terasa sakit, dan pastinya sangat membuat tidak nyaman, dan kadang juga disertai dengan rasa sakit di kepala. Keluhan – keluhan ini sudah saya alami sekitar setahun terakhir ini. Pada awalnya saya selalu mengatasinya dengan obat pereda rasa sakit, namun saya takut akan menimbulkan efek samping di kemudian hari.

Sayapun akhirnya mencari pengobatan lainnya dengan cara herbal, yaitu dengan gastric health, obat herbal yang diproduksi secara khusus untuk mengatasi masalah pencernaan. Setelah saya mencoba dan mengkonsumsi ace maxs, tepat dalam kurun waktu seminggu sudah terjadi perubahan, lambung saya sudah tidak terasa kembung lagi, dan rasa sakit di kepala saya juga sudah sembuh, pokonya semua keluhan-keluhan sudah tak terasa lagi. Bahkan setelah konsumsi selama 3 minggu, saya sudah merasa benar-benar sehat. Terimakasih gastric health !
Nama     : Ibu Sarniti
Keluhan : Menderita maag kronis dan radang lambung

Sudah sekitar 6 bulan saya menderita penyakit maag kronis dan radang lambung, berbagai pengobatan juga telah saya jalani, namun tetap tak ada perubahan apapun. Apalagi setiap penyakit saya ini kambuh, saya selalu tersiksa karena merasakan rasa sakit yang sangat luar biasa.  Namun setelah saya mengenal produk green world yang bernama gastric health tablet, dan rutin mengkonsumsinya selama 3 bulan, kini semua keluhan-keluhan yang sering saya alami sudah tidak pernah kambuh lagi, bahkan lambung yang tadinya meradang kini juga sudah membaik. Terimakasih Green World.
 Cara Pemesanan Gastric Health Tablet :
Format pemesanan (NDGT) : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat : No.Hp / No.Tlpn
Kirim Ke 085.223.808.444 BBM : 2B364191
Contoh : NDGT : 2 Botol : Adi Amanah : Jl. Afrika Asia Timur No.113 Jakarta Timur : Hp. 085.223.659.xxx 

Perhatian : Format pemesanan WAJIB di cantumkan, jangan transfer ke no rekening yang bukan atas nama pengelola kami (Nani), harga tersebut belum termasuk ongkos kirim dan kami mengirimnya lewat JNE. Terimakasih atas perhatiannya. Di tunggu pesanannya.

BARANG SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN :
  • Pemesanan 1-2 barang dikirim terlebih dahulu, setelah sampai baru transfer pembayaran. 
  •  Pemesanan diatas 2 barang harus transfer terlebih dahulu, minimal setengah dari total harga yang kami kirimkan. 
Di ingatkan ! bagi calon pelanggan kami yang beri’tikad tidak baik. akan terkena sanksi PASAL 5 BAB III NO.8 TH 1999 Tuntutan Hukum pidana dan dendaan atas langgaran tidak memenuhi kewajiban konsumen.